Tips ngobrol santai menggunakan kata lain dari Sorry, Promise, and See!

Hi guys! Kali ini kita akan membagikan seputar tips biar ngobrol santai makin asik. Belajar perlahan dan terus dipraktikan biar selalu inget ya guys!

Selain kata "Sorry!" kalau ga denger bisa pake ini nih..

1. Pardon me = Maaf, gimana gimana

2. I beg your pardon = Maaf

3. Sorry, i didn't catch that = Maaf, aku belum mengerti

4. Sorry what was that again = Gimana barusan

5. Could you please repeat that = Bisa diulangi mas ?

Berjanji not only just "Promise"

6. Mark my words = Pegang kata-kataku

7. I give you my word on it = Aku berjanji

8. Take a vow = Berjanjilah

9. Pledge to me = Berjanjilah padaku

Kata lain dari Melihat / See

10. I see (melihat) this cat everyday

11. Come look at (menatap secara langsung) this picture

12. She is watching (menyaksikan) a movie

Grammatical tips!

13. I feel unwell = Aku lagi ga enak badan

14. Don't look me down! = Jangan remehkan aku!

15. Don't let me down! = Jangan kecewakan aku


Keep Learning guys!😉

 

Komentar